Di Penghujung Ramadan, KNPI Tebo Berbagi Santuni Anak Yatim



Selasa, 04 Mei 2021 - 22:06:07 WIB



JAMBERITA.COM- DPD KNPI Tebo berbagi di Bulan Ramadan ini dengan memberikan santuniab ke anak yatim.

Kegiatan di penghujung bulan penuh berkah ini sekaligus menyambut meriahnya hari raya nan Fitri.

Ini sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian KNPI Tebo terhadap kondisi sosial masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Karena penderitaan rakyat adalah penderitaan kami, "ungkap Edi Hartobo selaku ketua DPD KNPI Tebo.

Kegiatan ini merupakan sumbangan swadaya dari anggota dan pengurus DPD KNPI Tebo. "Ini akan dibagikan untuk anak yatim di bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk rasa solidaritas dan sosial yang tinggi antar anggota KNPI Tebo merupakan gerakan spontan nurani pengurus KNPI pada umumnya, sehingga kegiatan Kecil ini dapat untuk meningkat partisipasi kepedulian terhadap masyarakat.," jelasnya.

Tidak itu saja M. Yamin yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Tebo sebelum Edi Hartono, ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut.

Ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Tebo saat ini. " Selanjutnya sekretaris MPI DPD KNPI Tebo juga menyampaikan dalam hormatnya kepada kawan - kawan DPD KNPI Tebo yang sudah melakukan kegiatan, semoga kegitan ini terus berkelanjutan tidak hanya di bulan ramadhan saja "ujarnya.

Ia berharap semoga KNPI selalu eksis, dan harus menyentuh langsung dengan masyarakat.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua OKK Zainudin. Dia berharap walau dengan keterbatasan pemuda harus solid dan mandiri dalam pengabdian terhadap masyarakat.(*/sm)











loading...