Sekda Pastikan Jalan yang Dibangun TNI Lewar TMMD Akan Ditingkatkan



Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:03:43 WIB



JAMBERITA.COM- Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan meningkatkan kualitas jalan yang dibangun di Desa Sungaiterap menuju Desa Sungaigelam, dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari.

Bupati Muarojambi, Masnah Busroh, melalui Sekda, Nazrin, menyebutkan, usai penutupan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, pihaknya akan meningkatkan jalan yang dibangun TNI dan masyarakat.

Namun demikian, pihaknya masih menunggu pengerasan jalan yang telah dibangun itu. pasalnya, jalan yang dibangun berada di atas rawa dan lahan yang bergambut.

“Ya. Kita akan meningkatkan jalan yang telah dibangun TNI dan masyarakat. Tetapi kita masih menunggu pengerasan jalan itu terlebih dahulu,” ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Muaro Jambi, konsisten dalam mendukung program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap dan Desa Mekarjaya.

Hal ini diucapkan Sekda Muarojambi, Nazrin, saat Tim Wasev Mabes TNI, meninjau lokasi pembangunan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batangharui, dalam kegiatan tatap muka bersama warga desa Sungaiterap yang digelar di Pondok Pesanten Jaharul Falah Al Islamy, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Katanya, dirinya yang mewakili Bupati Muarojambi, yang tidak dapat mengahadiri acara itu, lantaran bersamaan dengan kegiatan lain, sangat konsisten dalam mendukung program TMMD.

“Kita sangat mendukung dan konsisten dengan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari. Juga selain itu ada program Karya Bhakti,” ungakapnya, Sabtu (27/3/2021).

Lanjut, program TMMD ini, sudah sering diterapkan di Kabupaten Muarojambi. Biasanya, kuantitatif yang ditetapkan selalu tercapai.

“Setiap pelaksanaan TMMD di Kabupaten Muarojambi, selalu tercapai dan sesuai target,” pungkasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi