Edi Purwanto Resmi Serahkan KTA PDIP, Sum Indra: Saya Siap Berjuang Menangkan CE-Ratu



Rabu, 11 November 2020 - 10:52:50 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk Sum Indra dan adiknya Ferry Ardiansyah.

Ini disampaikan dalam rapat konsolidasi internal serta pelantikan pengurus PAC partai PDI Pejuangan di RT 38 Jelutung Kota Jambi, Rabu (11/11/2020).

Acara juga dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Jambi MA Fauzi dan Calon Wakil Gubernur Ratu Munawaroh.

Ini berarti keluarga Nurdin yang sebelumnya menggawangi kepengurusan PAN selama hampir tiga periode resmi meninggalkan partai berlambang matahari terbit ini. Ratu yang merupakan istri mendiang Zulkifli Nurdin sudah lebih dahulu keluar dan masuk ke partai banteng.

Keduanya langsung mendampingi Ratu Munawaroh untuk melakukan rapat konsolidasi internal partai PDI Perjuangan untuk menangkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh dalam perhelatan akbar pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sum Indra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih. Dirinya mengaku sangat senang menjadi bagian dari PDI Perjuangan. Sum mengatakan siap menangkan CE - Ratu dalam pilkada mendatang.

"Terimakasih telah berkenan menerima saya menjadi kader partai. Partai ini partai yang besar. Tanggung jawab kita bersama untuk menangkan Cerah," ujarnya.

Seperti diketahui tiga orang dari keluarga Nurdin pernah menjabat sebagai ketua DPW PAN Provinsi Jambi yakni Zulkifli nurdin, Hazrin Nurdin dan terakhir Zumi Zola. SUM indra sendiri pernah menjabat ketua DPD PAN Kota Jambi.(sap)





Artikel Rekomendasi