Baksos Sunatan Massal HMI Cabang Tebo Sambut Idul Adha Sukses Digelar di 2 Kecamatan



Kamis, 23 Juli 2020 - 19:22:48 WIB



Baksos Sunatan Massal HMI Cabang Tebo
Baksos Sunatan Massal HMI Cabang Tebo

JAMBERITA.COM- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo sukses menggelar bakti social dengan melakukan sunatan massal di dua kecamatan. Acara yang berlangsung dua hari yakni Rabu-Kamis 22-23 Juli dilakukan di Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu dan Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun.

Ketua Umum HMI Cabang Tebo, Najian menyampaikan  terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah terlibat dan dan berpartisipasi pada kegiatan yang bertemakan " Meraih Kesholihan Sosial Dalam Berbagi".

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak terkait yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan tersebut, kepada bupati dan wakil bupati Tebo, Kapolres Tebo, DPRD komisi II Tebo, Dinas  Kesehatan Tebo, RSUD STS Tebo, serta Forkompimcam di Kecamatan Tebo ulu, Forkompicam Serai Serumpun, Kepala Desa Teluk Kembang Jambu Syahril Lukman, dan Kepala Desa Sekutur Jaya Sapli. Yang telah membantu dan berpartisipasi dalam mengawal kegiatan tersebut hingga selesai,” papar Najian Kamis (23/7/2020).

Najian mengatakan apa yang dilakukan ini merupakan salah satu kontribusi postif dari organisasi HMI sebagai langkah sederhana yang bisa dilakukan selama pandemi covid-19 . Apalagi kondisi pandemi ini sudah memberikan dampak secara ekonomis bagi masyarakat.

Makanya, baksos ini diharapkan bisa membantu masyarakat. “Sehingga sangat tepat apabila kita bisa langsung turun membantu dalam membuat agenda kegiatan bakti sosial (BAKSOS) seperti sunat massal ini,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Umum HMI Cabang Tebo Hamdan. "Kami sebagai aktivis Mahasiswa Islam bergerak bukan hanya di persoalan internal dan kontribusi dalam pembangunan di pemerintahan saja, namun kami akan selalu berusaha dan selalu siap dalam agenda-agenda penting sosial yang lain seperti bakti sosial yang akan bersentuhan langsung membantu masyarakat,” tambahnya.

“Kedepan semoga sinergitas antara OKP dan pemerintah daerah dapat tetap terjalin dan terjaga sehingga mampu  berkontribusi secara langsung bagi kepentingan umat secara Kontiniu,” Tutup Najian.(*/sm)





Artikel Rekomendasi