Sekretaris MPP DPW PAN Provinsi Jambi Langsung Ambil Formulir untuk Ratu Munawarah



Minggu, 14 Juni 2020 - 08:25:05 WIB



JAMBERITA.COM- Sekretaris Majelis Penasehat Partai (MPP) DPW PAN Provinsi Jambi Chairul Naim langsung diutus untuk mengambil formulir untuk Ratu Munawarah pada Senin 15 Juni mendatang. Chairul Naim sendiri merupakan politisi senior PAN yang pernah duduk sebagai Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Anggota DPR RI.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Chairul Naim membenarkan akan mengambil formulir pada Senin ini. “Besok Senin Insya Allah mewakili Bu Ratu mengambil formulir dan mungkin ada beberapa teman yang akan ikut bersama,” katanya Minggu (14/6/2020).

Ia mengatakan pengambilan formulir ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas majunya Ratu Munawarah di Pilgub Jambi. Apalagi sejauh ini, kader murni PAN yang sudah menyatakan sikap resmi maju di Pilgub Jambi hanya Ratu Munawarah. “Beliau kader murni PAN. Ini sesuai yang membahagiakan. Makanya ketika beliau meminta, saya dengan senang hati,” katanya.

Ia juga menyatakan jika sosok Ratu sudah teruji. Karena banyak memberikan kontribusi selama menemani Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin selama dua periode. “Beliau berpengalaman10 tahun mendampingi Pak Zul.  Pernah di DPR RI. Beliau juga dikenal santun, lemah lembut dan punya visi. Semua yang disampaikannya selalu berisi. Maka kami yakni beliau punya visi membawa Jambi lebih baik,” jawabnya.(sm)

 









loading...