Mulai Hari Ini, Masyarakat Kota Jambi Bisa Dapatkan Hand Sanitizer Gratis



Sabtu, 23 Mei 2020 - 05:36:40 WIB



Syarif Fasha
Syarif Fasha

JAMBERITA.COM - Pemerintah Kota Jambi akan bagikan hand sanitizer kepada seluruh masyarakat Kota Jambi secara gratis. Hal ini disampaikan Walikota Jambi Syarif Fasha saat jumpa perss di kantor Damkar, Jum'at (22/5/2020)

"Kepada seluruh masyarakat Kota Jambi terhitung hari ini kami satuan gugus tugas Kota Jambi membagikan hand sanitizer gratis," ujarnya.

Fasha menjelaskan bahwa seluruh masyarakat Kota Jambi berhak mendapatkan setengah liter hand sanitizer secara gratis per Kartu Keluarga yang dapat di ambil di kantor lurah setempat.

"Boleh hubungi kantor lurah atau ketua RT setempat sudah kami titipkan dengan membawa botol masing-masing," jelas Fasha.

Pembagian hand sanitizer sendiri dijelaskan Fasha adalah hasil dari kerjasama yang dilakukan Pemkot Jambi dengan Tamasek Foundation. Salain memberikan konsetrat untuk pembuatan hand sanitizer Tamasek Foundation juga memberikan bantuan kit reagen untuk uji swab.

"Hand sanitizer ini adalah bantuan dari pemerintah Singapur melalui Holding Company BUMN nya yaitu Tamasek Foundation yang memberikan bantuan kepada pemerintah kota Jambi sebanyak 2500 liter konsentrat," ujarnya.

Fasha menjelaskan bahwa sebanyak 342 ribu kartu keluarga (KK) Kota Jambi akan mendapatkan setengah liter hand sanitizer ini secara gratis.(sap)









loading...