Ini Hasil Klarifikasi PAN Jambi Kepada Romi Terhadap Keputusannya Maju Independen



Kamis, 20 Februari 2020 - 21:25:42 WIB



Bakri (kiri) usai memberikan klarifikasi
Bakri (kiri) usai memberikan klarifikasi

JAMBERITA.COM - PAN Provinsi Jambi sudah melakukan klarifikasi terhadap Romi Haryanto, Ketua DPD PAN Tanjabtim yang memilih maju melalui jalur perseorangan. Partai berlambang matahari terbit ini juga sudah menyiapkan langkah politik atas keputusan kadernya ini.

"Alasan dirinya maju itu dikarenakan tidak enak dengan tim yang sudah dibentuk dan bersusah payah untuk mengumpulkan dukungan," kata Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Bakri, Kamis (20/2/2020).

BACA: Penuhi Panggilan DPW PAN, Romi: Saya Bukan Pengkhianat

Selain itu, hasil klarifikasi juga menyebutkan bahwa Romi memilih maju jalur independen itu bukan karena adanya mahar yang marak dibicarakan. Dirinya juga membantah pernah memberikan pernyataan adanya mahar.

"Terakhir, karena dirinya sudah memastikan diri untuk maju lewat jalur independen, dirinya siap untuk menerima apapun resiko dan putusan yang akan diambil oleh PAN," ujarnya.

Terkait kemungkinan PAN memecat ROmi, Bakri mengatakan semua belum bisa disampaikan secara mendetil. Yang jelas untuk saat ini Romi Haryanto tetaplah sebagai Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur.

"Karena didalam regulasi tidak ada larangan kader partai maju lewat jalur independen. Makanya untuk itu semua kami akan bahas didalam rapat harian, setelah itu barulah kami bisa sampaikan apa kesimpulan dan keputusan yang akan diambil untuk Tanjung Jabung Timur," tandasnya. (am)









loading...