OJK Adakan Penyuluhan KUR untuk UMKM



Kamis, 13 Februari 2020 - 17:22:22 WIB



JAMBERITA.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan lembaga independen yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011.

Lembaga ini berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

OJK provinsi Jambi adakan kegiatan Penyuluhan dengan tema Urgensi dan Efektivitas Penyaluran KUR untuk UMKM (13/2/2020) dalam acara ini Anggota DPR komisi XI dari Partai Nasdem Hasby Anshory diminta langsung sebagai pembicara.

Kegiatan yang diikuti oleh UMKM dan Komunitas Usaha yang ada di provinsi Jambi ini bertujuan agar mendorong lebih banyak lagi yang memberikan pelayanan kredit usaha rakyat (KUR).

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori juga menyampaikan bahwa melalui program KUR dapat memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap sumber permodalan. Fachrori juga menghimbau kepada semua pihak khususnya perbankan untuk melakukan langkah-langkah proaktif dalam dan fasilitasi pemberian KUR kepada UMKM.

Fachrori juga berharap bahwa UMKM dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di provinsi Jambi. "Semoga segala upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat provinsi Jambi melalui penyaluran KUR dapat tepat sasaran", tutupnya (sap)












loading...