Undang Media di Reses, HBA: Saya Besar Karena Media dari Jadi Ajudan Sampai Jadi Kepala Daerah



Sabtu, 28 Desember 2019 - 06:53:25 WIB



HBA saat reses dengan mengundang kalangan media
HBA saat reses dengan mengundang kalangan media

JAMBERITA.COM - Anggota DPR RI, Hasan Basri Agus laksanakan reses bersama dengan seluruh wartawan yang ada di Jambi, Jumat (27/12/2019) malam. Reses ini juga mengundang para organisasi yang menaungi pekerjaan wartawan.

Hasan Basri Agus yang sering dipanggil HBA ini mengatakan, pihaknya bisa lakukan reses dengan siapapun yang ada di Provinsi Jambi. Salah satu yang dirinya pilih adalah bersama dengan para wartawan yang ada.

"Karena yang membuat saya besar mulai dari jadi ajudan hingga kepala daerah adalah para wartawan. Termasuk nama HBA sendiri diberikan oleh wartawan," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya dalam pelaksanaan reses ini juga sekalian dengan mengunjungi lembaga yang bersinggungan dengan komisinya. Hal ini dilakukan agar Jambi bisa lebih maju lagi kedepannya, karena jika melihat daerah lain sangat maju.

"Kami bertiga yang ada di komisi V juga sudah sepakat untuk membuat Jambi lebih maju, termasuk dengan pembangunan yang ada. Kami juga akan fokus kembali untuk pelabuhan di ujung jabung," ujarnya. (am)





Artikel Rekomendasi