Para Tentara Yang Terus Bekerja dan Bekerja Pasca Penutupan TMMD



Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:56:05 WIB



JAMBERITA.COM, DEMAK - Inilah sosok para Tentara anggota Kodim 0716/Demak yang terus dituntut kerja dan kerja meski upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota sudah usai. Mereka adalah sekitar 7 personil anggota Tim Pemberitaan yang mendirikan markas posko penerangan TMMD di Balai Desa, Kalikondang.

Adalah Serda Makruf, salah satu anggota Pendim 0716/Demak yang mengkoordinir Tim tersebut. Dikatakan, sejak Pra TMMD, hingga selesainya pelaksanaan TMMD, anggota Timnya mendokumentasikan seluruh kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik.

''Bahkan meski upacara penutupan telah usai digelar, seluruh anggota Tim Pemberitaan TMMD terus bekerja, membuat rilis dan mendokumentasikan untuk dikirim ke sejumlah media cetak maupun online. Mungkin sebagian prajurit lainnya sudah "lepas", namun kami Tim pemberitaan masih terus berkutat dengan publikasi di semua hal yang menyangkut TMMD Kalikondang,'' papar Serda Makruf.

Dijelaskan, anggota Tim pemberitaan TMMD Kalikondang dibagi menjadi dua sebagian berada di lapangan untuk merekam semua kegiatan TMMD, sementara sebagian lagi berada di Pos Kotis TMMD, di Balai Desa Kalikondang untuk mengolah dan mendokumentasikan berita.

''Semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik dipublikasikan di website, baik milik Kodim 0716/Demak, Korem 073/Makutarama hingga Kodam IV Diponegoro. Termasuk di media umum baik online, cetak maupun elektronik, yakni televisi dan radio,'' pungkas Serda Makruf. (Pendim 0716?demak)












loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40