Pencoblosan RT 22 Rawasari Selesai, Kandidat Nomor Urut 1 Raih Suara Terbanyak



Minggu, 07 Juli 2019 - 13:03:55 WIB



JAMBERITA.COM - Pencoblosan RT 22 Rawasari Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi sudah selesai. Kandidat nomor urut 1 H Masyur meraih suara terbanyak, Minggu (7/7/2019).

Rekapitulasi penghitungan suara dari panitia pemilihan, nomor urut 1 H Mansyur mendapat 170 suara sedangkan kandidat nomor urut 2, Kamsir sebanyak 26 suara.

Diwartakan sebelumnya, Pemungutan Suara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, yang berlangsung di Sekolah Dasar (SD) 147, RT 22 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT 22 Rawasari, Indra Lesmana mengatakan, pencoblosan dengan proses dan tahapan berdemokrasi ini merupakan pertama kali dilakukan.

"Intinya dari seluruh warga mengharapkan siapa pun terpilih dari kandidat yang ada ini, mudah mudahan bisa membawa RT 22 Rawasari ini kedepan akan lebih baik," jelasnya.

Visi misi daripada nomor urut 1 jika terpilih dan dipercaya oleh warga masyarakat setempat, yaitu mewujudkan RT 22 Bersih, Sejahtera, Harmonis, Jujur dan Agamis dan misi meningkatkan silahturahmi, pengajian.

Budaya gotong royong, pengajian anak anak pada shalat magrib dan isya di masjid, perbaikan infrastruktur dengan mendukung pemerintah daerah serta memberikan pelayanan yang baik juga keterbukaan informasi terhadap warga masyarakat setempat.(afm)







loading...