Ungkap Awal Mula Didekati Reino, Syahrini: Kalau Jodohnya Sudah Datang, Tidak Dapat Menolak



Minggu, 10 Maret 2019 | 20:13:13 WIB



Syahrini dan Reino
Syahrini dan Reino

JAKARTA- - Syahrini akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Ia mengatakan, tak bisa menolak takdir Tuhan. "Kalau jodohnya sudah datang, aku sebagai manusia, sebagai wanita, tidak dapat menolak. Kita bersilaturahmi dengan media saat ini pun sudah diatur," ujar Syahrini di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Minggu, 10 Maret 2019.

Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019. Pernikahan itu hanya berselang lima bulan sejak hubungan Reino Barack dengan Luna Maya selama 5 tahun kandas. 

Dalam konferensi pers itu, Syahrini dan Reino Barack tampil serasi dalam balutan busana berwarna hitam. Dekorasi lokasi tempat berlangsungnya konferensi pers pun sangat indah dengan taburan bunga, yang seolah menggambarkan kebahagiaan mereka.

Syahrini mengaku saat Reino Barack melakukan pendekatan kepadanya, ia tak langsung menanggapi. "Saya menjaga perasaan orang-orang, saya gak mau dekat dengan orang lain tapi masih ada hubungan juga," katanya. "Ini ketentuan Allah, kalau sudah jodoh mau diapakan,” jawabnya.

Menurut dia, pernikahannya dengan Reino dalam adat Sunda itu pun berlangsung dengan lancar dan khidmat. "Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijab kabul sekali jalan," ujar Syahrini.

Reino Barack mengaku ia mulai merasa perlu mengenal dekat dengan Syahrii saat melihat konsernya pada 20 September 2018. "Saya nitip tolong kasih selamat saya ke dia atas performance yang luar biasa. Tapi disuruh ngomong sendiri, maka saya bilang congratulation,” katanya.

Mereka kian dekat saat Syahrini dan keluarganya berlibur di London, Inggris. Secara kebetulan, ia juga sedang ada perjalanan bisnis di negeri ratu itu dan kakaknya menetap di Wales. "Di situlah momen-momen pendekatan, jadi lebih cair. "

Saat pulang ke Indonesia, ia merasakan komunikasinya dengan Syahrini lebih intens. Saat pulang ke Jepang, ia berkata kepada orang tuanya. "Mungkin ini sulit dipercaya, tapi saya menemukan orangnya. Dan saya sudah konsultasi sama Allah," ujarnya mengulangi pernyataannya di depan orang tua. "Dulu saya gak percaya dengan konsep pernikahan. Mungkin Allah mau bilang, gak bisa kamu main-main,” lanjutnya.(sumber: tempo.co)

 





loading...








Dansatgas TMMD Cek Lokasi Prasasti

Dansatgas TMMD Cek Lokasi Prasasti

Jumat, 22/03/2019 15:47:43
Walikota Sungai Penuh Sambut Tim Sterad

Walikota Sungai Penuh Sambut Tim Sterad

Jumat, 22/03/2019 13:05:59