Sambut Kedatangan Jenazah Ibunda ZN di Bandara, Dianto: Beliau Banyak Berbuat Untuk Provinsi Jambi



Jumat, 08 Februari 2019 - 08:04:41 WIB



 

JAMBERITA.COM -Sekda Provinsi Jambi M Dianto beserta istri sambut kedatangan jenazah Hj Nurhasanah ibunda dari mantan Gubernur Zulkifli Nurdin di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jum'at pagi (8/2/2019).

Jenazah tiba pukul 7.15 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Pantauan di lapangan, selain unsur pemerintah, juga hadir Sum Indra, para keluarga dan cucu Nurdin Hamzah sudah menunggu di bandara.

Selanjutnya jenazah kabarnya akan menuju ke rumah duka di kampung manggis dengan menggunakan ambulans RSUD Raden Mattaher Jambi, yang rencananya akan di sambut oleh Plt Gubernur Jambi. 

"Iya pak Plt langsung menunggu di rumah duka, nggak jadi ke bandara," ungkap salah satu pegawai Humas Pemprov Jambi.

Dianto mengatakan, Pemprov Jambi turut berdukacita atas wafatnya ibunda Hj Nurhasanah yang merupakan ibunda dari Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin seklipun nenek dari Zumi Zola.

"Kami atas Pemprov Jambi, selama ini cukup banyak mengenal kiprah beliau yang mendampingi suaminya Nurdin Hamzah yang banyak berbuat untuk Provinsi Jambi ini," tambahnya.

"Tapi untuk kepentingan agama, masyarakat, beliau sepeninggal suaminya tetap menjalankan amanah dan menjalankan apa yang menjadi kewajiban umat islam dan zakat tetap tersalurkan, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," jelasnya.

Tampak hadir bersama rombongan, putra-putrinya, Ratu Munawaroh, Sherrin Tharia Zola beserta kedua anak-anak langsung menuju ke rumah duka.(afm)












loading...








Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 24/01/2020 13:12:45
H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

Jumat, 24/01/2020 10:52:59