Selama Cuti Lebaran, Bawaslu Siagakan 4 Petugas Piket



Rabu, 13 Juni 2018 - 14:03:46 WIB



JAMBERITA.COM- Aktivitas pengawasan Pilkada dan pemilu legisaltif oleh Bawaslu Provinsi Jambi tetap berjalan meski memasuki cuti lebaran. Bahkan, untuk mengatur pelayanan di lembagai ini, sekretarisat Bawaslu sudah menugaskan 4 personil setiap harinya.

Sekretaris Bawaslu Provinsi Jambi, Lutfi mengatakan jika pihaknya sudah mengantisipasi pelayanan Bawaslu selama lebaran. Karena tidak menutup kemungkinan ada laporan pelanggaran yang dilakukan peserta pilkada maupun pemilu legislatif. “Jadi kita tetap melayani masyarakat hanya saja sistem piket,”katanya saat ditemui baru-baru ini.

Untuk dari periode cuti lebaran, ada 4 petugas piket yang bertugas untuk melakukan pelayanan di Bawaslu setiap harinya. “Kita sudah atur ada piket di bawaslu. 4 petugas akan bergantian setiap hari,”katanya.

Ini juga berlaku untuk sekretariat di Kabupaten dan kota. Karena saat ini proses tahapan Pilkada maupun Pileg tetap berjalan seperti biasa. Bahkan ada masa kampanye yang sedang berjalan. Termasuk ada kampanye rapat umum. “Kami juga sudah mengintruksikan ke kabupaten untuk menugaskan stafnya piket selama cuti lebaran,”pungkasnya.(sm)

 

Bawaslu Provinsi Jambi



Artikel Rekomendasi