Politisi Senior Partai Golkar Jagokan Budi di Kota Jambi, Masnah di Muaro Jambi



Kamis, 23 Juli 2020 - 19:44:08 WIB



JAMBERITA.COM- Politisi senior Partai Golkar Kemas Faruq angkat bicara terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (musda) yang digelar di seluruh kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Di Kota Jambi sendiri ada lima kandidat yang sudah mendaftar.  Ada A Roni, Jenewar, Asnadi pranata, Endria Putra dan Budi Setiawan. Namun dari dua nama ini, Budi Setiawan dan Endria Putra disebut bakal bersaing keras dalam Musda kali ini.

Sementara itu, di Muaro Jambi, nama Ivan Wirata dan Masnah Busro bakal berkompetisi kembali. Sebelumnya keduanya sama-sama bersaing merebut kursi bupati Muaro Jambi.

“Saya berharap musda berjalan sportif.  Apalagi ini mau Pilgub. CE tentu ingin menang, maka memilih ketua yang tepat sangat penting yang benar-benar bisa bekerjasama dengan ketua Golkar CE,” katanya kepada Jamberita.com Kamis (23/7/2020).

Ia sendiri menilai CE memiliki kepentingan Muarojambi dipegang oleh figur yang tepat. Menurutnya, masuknya Masnah menjadi calon Ketua Golkar akan sangat membantu. “Infonya kan Ada Ivan, Masnah atau Budi Busro. Saya kita CE ingin menang di Muarojambi, maka figur Masnah atau Budi sangat dibutuhkan,” kata Faruq.

Di Kota Jambi sendiri, Budi Setiawan cocok memimpin Golkar Kota Jambi. Apalagi infonya sudah didukung PK. “Saya kira yang lain harus legowo jangan ngotot lagi kalau memang Budi didukung,” katanya. (sm)

 

 





Artikel Rekomendasi