Polda Jambi Amankan 213 Orang dalam Razia Premanisme dan Percaloan Senjata Api



Senin, 09 Juli 2018 - 14:41:48 WIB



JAMBERITA.COM - Polda Jambi menggelar razia premanisme percaloan senjata tajam dan senjata api. Ini sekaligus menjaga situasi kondusif  Asian Games XVIII tahun 2018 di Jakarta - Palembang.

Dalam razia tersebut, kepolisian berhasil mengamankan sebanyak kurang lebih 312 orang dari seluruh wilayah hukum Polda Jambi Minggu (8/6/2018) dan mereka yang diamankan akan dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi mengatakan razia ini dalam menindaklanjuti perintah Kapolri mengenai pemberantasan pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

"Razia ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polda Jambi, diharapkan dengan dilakukannya razia ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasanya," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan data yang diterima, mereka dari 312 tersebut yakni Polda Jambi mengamankan sebanyak 32 orang, Polresta Jambi 82 orang, Polres Muaro Jambi 22 orang, Polres Tanjab Barat 58 orang, Polres Tanjab Timur 40 orang, Polres Tebo 6 orang, Polres Bungo 7 orang, Polres Merangin 3 orang, Polres Sarolangun 42 orang, Polres Kerinci 20 orang.(afm)



Artikel Rekomendasi