Ridwan Mucktar Kembalikan Formulir Cawako ke Demokrat: InsyaaAllah Bisa Bergabung



Senin, 22 April 2024 - 18:57:08 WIB



JAMBERITA.COM - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Raden Ridwan Mucktar melalui tim pemenang kembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat Kota Jambi, Senin (22/4/2024).

Penasihat Tim Pemenangan Bacalon dengan Tagline Tumbuh Besamo Bang Muk Ridwan, H Hasbi mengatakan pengembalian formulir ke Demokrat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Kita sesuai dengan jadwal yang ditentukan, pada hari ini tanggal 22 April kami mesti kembalikan karena ini ada batas waktunya ini ada hari terakhir," ungkapnya.

Hasbi mengatakan dalam pengembalian formulir pendaftaran Bacalon, tentu juga disertai syarat syarat yang harus dilengkapi, termasuk juga memaparkan visi misi bacalon.

"Kami sudah menyampaikan syarat serta visi misi dari calon walikota ataupun wakil walikota, untuk bersama dengan Demokrat, kami telah lengkapi mudah-mudahan kita akan diterima, nanti tinggal lagi perbaikan revisi yang kita tunggu dari Ketua penjaringan," tuturnya. 

Tim Pemenangan Ridwan Mucktar tentu berharap dari pengembalian formulir bisa diusung oleh partai berlambangkan mercy tersebut. Karena kata Hasbi, mereka datang dengan niat yang baik dan hati yang tulus. "Kami berharap Demokrat sama sama bisa bergabung baik jadi Walikota ataupun Wakil Walikota," katanya.

Mereka dari tim Pemenangan juga mengaku, bahwa Bacalon yang mereka dukung tidak mesti harus mendapat nomor 1 di Pilwako. "Kita fleksibel yang penting kita tumbuh bersama adalah motto artinya sama sama kita mengangkat anak muda," ujarnya.

Hasbi juga menilai, bahwa sosok dari rekam jejak Ridwan Muchtar juga merupakan anak yang berkelakukan baik, mulai dari sikap dan cara Ia berkomunikasi sehingga layak mereka dorong untuk turun ke kontestasi di pilkada mendatang. 

"Mulai dari rekam jejak, sejak kecil, sikap dan cara komunikasinya bagus, sekadang juga Alhamdulillah punya suatu usaha. InsyaaAllah mudah mudahan, kita sebagai tim sangat mendukung pencalonan ini apakah walikota atau Wakil, yang terpenting kami bisa berkontenstasi dalam pilkada 2024 ini," bebernya.

Selain ke Demokrat, Hasbi juga mengklaim bahwa Ridwan Mucktar juga membuka komunikasi ke Partai lain untuk sama sama bisa bergabung do Pilwako mendatang. "Komunikasi ke Partai lain sudah ada, lagi dijajakin InsyaaAllah mudah mudahan bisa bersama sama," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi