KPK Jadwalkan Rapat Bersama Unsur Pimpinan di DPRD Provinsi Jambi



Rabu, 24 April 2024 - 12:51:15 WIB



JAMBERITA.COM - Setelah Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Selasa (23/4) kemarin. KPK juga akan menggelar rapat bersama DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, hari KPK kurang melakukan rapat bersama BPN yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) PUPR, Dinas dan Inspektorat. 

Selanjutnya, Kamis (25/4) besok, dikabarkan rombongan Satgas Korsupgah KPK juga akan hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) sekaligus penandatanganan fakta integritas di salah satu hotel di Kota Jambi.

Setelah itu, KPK juga akan melakukan pertemuan dengan Pimpinan, Ketua Fraksi dan Komisi di DPRD Provinsi Jambi.

Wakil Ketua (Waka) DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza membenarkan bahwa akan ada pertemuan dengan Korsupgah KPK dalam rangka sosialisasi penecegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi. 

"Iya, sosialisasi upaya pencegahan Tindak Pidana Korupsi di DPRD Provinsi Jambi, undangan nya untuk semua pimpinan dan anggota DPRD, semua dewan," kata politisi dari Partai Gerindra tersebut saat dikonfirmasi jamberita.com via pesan WhatsAppnya.(afm)





Artikel Rekomendasi