Hadiri Rapat Paripurna, Wabup Bakhtiar Ucapakan Terimakasih



Rabu, 17 April 2024 - 11:35:45 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menghadiri rapat Paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Batanghari terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Batanghari tahun anggaran 2023 pada Rabu, (17/4/24).

Diselanggarakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batanghari. Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang secara seksama dan bersungguh-sungguh telah membahas LKPJ tahun anggaran 2023," kata Bakhtiar.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan DPRD Kabupaten Batanghari dari Fraksi Golkar Sirojudin membacakan beberapa hal berkaitan dengan catatan DPRD Kabupaten Batanghari terhadap LKPJ Bupati Batanghari tahun anggaran 2023.

Bakhtiar mengatakan bahwa rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Batanghari merupakan catatan penting yang berisikan masukan dan koreksi serta saran terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Batanghari untuk perbaikan kedepannya.

"Sebagaimana harapan kita bersama dengan segala kelebihan dan kekurangannya, kami mengukur kinerja pemerintah daerah pada tahun anggaran 2023 telah menunjukkan trend yang baik dan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Batanghari sudah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Hal tersebut didorong oleh sinergitas dan kolaborasi seluruh pihak.

"Semuanya merupakan wujud sinergi dan kolaborasi semua pihak. Baik itu pemerintah daerah para pimpinan anggota dewan, serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batanghari," ujarnya.

Bahktiar mengatakan bahwa dalam melaksanakan pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat pemerintah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuannya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Serentak Bak Regam. Sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Batanghari," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait dengan beberapa rekomendasi dari DPRD Kabupaten Batanghari, Bakhtiar mengatakan hahwa pihaknya akan melakukan pembenahan terhadap kekurangan dan mempertimbangkan segala masukan yang diterima.

"Menyikapi rekomendasi tersebut sebagai bahan masukan untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang ada serta berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerja pada masa yang akan dtang," pungkasnya. (*)




Tagar:

# BATANGHARI

Artikel Rekomendasi