Mantan Kapolda Jambi Jendral Purn Drs Muchlis Meninggal Dunia



Kamis, 11 April 2024 - 08:45:40 WIB



JAMBERITA.COM- Kabar duka datang dari keluarga besar korps Bhayangkara. 

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi, sekitar pukul 23:42 WIB.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Muhammad Amin Nasution saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar, bahwa Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi sekitar pukul 23: 42 WIB," katanya, Kamis (11/4/2024).

"Polri menyampaikan duka yang mendalam. Dan beliau sudah banyak berjasa di Polri terutama saat bertugas jadi Kapolda Jambi," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Muhammad Amin Nasution saat ini jenazah mantan Kapolda Jambi itu, sudah dibawah ke rumah duka dan akan segera di makamkan pada hari ini juga.

"Menurut informasi dari keluarga, rencana pemakaman akan di lakukan pada hari ini Kamis, usai sholat zuhur di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Thehok, Kota Jambi,"tuturnya.

Saat masih aktif di kepolisian, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH pernah menjabat jadi Kapolda Jambi periode 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020. (Tna)





Artikel Rekomendasi