Usai Bagikan Sembako,Gp Farmasi Jambi dan Gakeslab Gelar Bukber di PT Enseval Putera Megatrading.Tbk



Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:15:25 WIB



Suasana Jelang Berbuka Puasa Bersama.
Suasana Jelang Berbuka Puasa Bersama.

JAMBERITA.COM - Setelah membagikan ratusan paket sembako, Gp Farmasi Indonesia Jambi bersama Organisasi Perusahan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) menggelar buka bersama di PT Enseval Putera MMegatrading.Tbk. Sabtu (23/5/2024).

Ketua GP Farmasi Jambi Suprayuki mengatakan pelaksanaan bakti sosial berupa paket sembako merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di setiap bulan suci Ramadhan. Mereka pun menyiapkan sebanyak 190 paket sembako berupa beras, makanan siap saji sampai dengan mie dan minyak goreng.

"Kali ini kita berkolaborasi dengan Gakeslab, dimana sebelum nya kita bergerak ada kegiatan masing-masing ya, untuk itu biar lebih mempererat silahturahmi dan keakraban, setelah pembagian sembako kita pun ambil berkah nya dengan berbuka puasa bersama. Mudah mudahan apa yang kita laksanakan dapat menjadi amal ibadah untuk, serta kedepan dapat diberi kesehatan, kemudahan serta bisa mencapai apa yang diamanahkan oleh setiap perusahan," ungkapnya.

Sebelumnya mereka dari Organisasi kesehatan tersebut menyisir beberapa titik di wilayah kota Jambi dengan menyerahkan paket sembako tersebut. Mereka yang di sasar mulai dari, pedagang Es Tebu di pinggir jalan, pedagang takjil, buruh harian lepas yang berada di TPA.

"Selanjutnya itu kita berharap dengan keberadaan kita sebagai pensuplai obat dan alat kesehatan ini mendapat suport kerjasama dari pihak dinas kesehatan maupun pemerintah, dimana tujuannya guna mewujudkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat luas, pada umumnya di Provinsi Jambi," harapnya.(afm)





Artikel Rekomendasi