">




Muswil IKA USU Jakarta, "IKA USU Untuk Semua"



Rabu, 25 Januari 2023 - 07:57:26 WIB



JAMBERITA.COM- Gegap gempita Pengukuhan Pengurus Pusat IKA USU beberapa waktu lalu, masih terasa. Sementara pergantian kepengurusan Wilayah pun mulai bergulir. Dalam waktu dekat IKA USU Jakarta akan melaksanakan Muswil (Musyawarah Wilayah) pada Sabtu, 04 Februari 2023. 

Muswil ini akan mengundang seluruh anggota IKA USU yang berdomisili di Jakarta dan kami berharap Muswil berlangsung baik, demokratis dan penuh rasa kekeluargaan. Demikian disampaikan Sekretaris Umum IKA USU Jakarta, Abdullah Rasyid yang akrab dipanggil Bang Rasyid. 

Rencananya Muswil akan diadakan di Gedung BKKBN Halim Cawang Jakarta dan akan berlangsung dari Pagi hingga sore hari. 

Panitia dan Pengurus IKA USU Jakarta bertekad menjadikan Muswil ini menjadi contoh bagaimana sebuah pesta demokrasi dilaksanakan. Layaknya pesta tentu penuh kegembiraan dan dipenuhi makanan (kuliner) khas Medan, dan agenda Muswil ini juga menjadi ajang kangen-kangenan serta reunian, karna hampir 2(dua) tahun dalam masa pandemi, para alumni hampir tidak pernah bertemu. Jadi silahkan datang dan ramaikan bagi semua alumni IKA USU yang ingin hadir. Tegas Bang Rasyid 

Ketika ditanya siapa saja yang menjadi kandidat dan sebagai Sekum tentu bang Rasyid punya peluang, dengan bijak bang Rasyid menjawab, "Siapapun punya kesempatan yang sama., baik Pengurus maupun anggota yang ingin menjadi Ketua. Yang terpenting Muswil IKA USU Jakarta ini dapat memilih Ketua juga Pengurus yang punya Integritas, dapat merangkul semua kelompok dan profesional dalam mengurus organisasi. 

Karna itu kita mau pasang tagar #IKAUSUuntukSemua" 

Sambung bang Rasyid(*)



Artikel Rekomendasi