Sempat Gagal, Pembagunan Stadion Center Akan Tetap Dilanjutkan, Ini Alasannya



Senin, 23 Januari 2023 - 16:47:50 WIB



JAMBERITA.COM- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M. Fauzi mengatakan pembangunan Stadion Center tetap dilanjutkan dan akan di tender ulang pada tahun ini.

Fauzi menuturkan pembangunan stadion dan Islamic Center ini masuk kedalam pekerjaan Multi Years. Sebelumnya pembagunan stadion sudah dilakukan lelang namun belum sampai tahap pengumuman pemenang ternyata calon tersebut masuk ke dalam daftar hitam atau blacklist.

"Untuk Stadion kemaren terjadinya gagal tender, karena salah satu usulan calon pemenang dikemudian hari saat dilakukan penetapan pemenang ternyata mereka tidak memenuhi syarat terjadinya blacklist," katanya. Rabu (18/1/23).

Fauzi menyebutkan, sekarang sedang dilakukan tender ulang dan sampai saat ini proggres pembangunan stadion masih masuk tahap evaluasi dan pra kualifikasi. "Kita harapkan diawal bulan depan sudah dapat mengetahui siapa pemenangnya," tambahnya.

Karena sempat terjadinya gagal tender waktu melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama DPRD, Fauzi menuturkan ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Dewan salah satunya masalah waktu.

"Setelah melalui kajian teknis kita, pembangun stadion ini memakan waktu 18 bulan artinya kita masih mempunyai waktu sampai 2024," pungkasnya. (Tna)



Artikel Rekomendasi