">




Ucapkan Hari Imlek, SAH Ajak Masyarakat Jaga Harmoni Persaudaraan Indonesia



Senin, 23 Januari 2023 - 10:22:32 WIB



JAMBERITA COM - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang juga Anggota DPR RI Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2023 kepada masyarakat Tionghoa. Dalam kesempatan ini Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini mengajak, seluruh rakyat Indonesia menjadikan momentum Imlek ini untuk saling menjaga persaudaraan antar umat beragama.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada saudara-saudara kami yang merayakannya. Semoga Tahun Baru Imlek membawa kedamaian serta kemakmuran bagi kita semua. Gong Xi Fa Cai,” ucap Bapak Beasiswa Jambi tersebut.

Dalam perayaan Imlek tahun ini SAH yang baru dinobatkan sebagai Bapak Keluarga Berkualitas ini mengingatkan masyarakat Indonesia untuk terus menjunjung toleransi antar umat beragama, suku, dan budaya. Menurutnya, perbedaan yang ada harus senantiasa disikapi dengan rasa saling menghormati dan menghargai.

“Mari menyambut Imlek dengan semangat persaudaraan. Kita jaga harmoni dengan saling membantu satu sama lain dan terus bergotong royong untuk Indonesia jaya,” pungkasnya.(*/sm)



Artikel Rekomendasi