">




Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Kemenkes, Ini yang Dibahas



Kamis, 08 Desember 2022 - 16:53:23 WIB



Suasana Pertemuan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.
Suasana Pertemuan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

JAMBERITA.COM - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian kesehatan (Kemenkes) RI di Jakarta, Kamis (08/12/22). 

Kunker tersebut dalam rangka konsultasi terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif tentang penyelenggaraan sistem kesehatan di Provinsi Jambi.

Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan tujuan dilaksanakannya konsultasi ini adalah untuk menambah wawasan dan masukan dari kementerian kesehatan atas isi dari ranperda ini.

"Didalam konsultasi ini Komisi IV DPRD Provinsi Jambi mendapatkan materi berupa arahan dari bapak menteri kesehatan RI berupa Sosialisasi Transformasi Kesehatan di Indonesia," katanya.

Supriyanto juga mengatakan kegiatan Komisi lV DPRD Provinsi Jambi itu dilaksanakan sejak tanggal 8-10 Desember 2022. Dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto.

Tampak juga hadir Anggota Komisi IV lainnya yakni Hasani Hamid, Budiyako, Khafid Moein, Luhut Silaban, Ezzaty, Hasim Ayub, M, Amin, Hakiman, Ibnu Sina serta tenaga ahli dan pendamping lainnya.(afm)





Artikel Rekomendasi