Dipimpin Kembali Ahyar, Pengurus MD KAHMI Sarolangun Resmi Dilantik



Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:40:50 WIB



JAMBERITA.COM, SAROLANGUN - Pelantikan pengurus majelis daerah Korps alumni HMI (KAHMI) dan forum HMI-wati (Forhati)
Kabupaten Sarolangun periode 2022-2027, berjalan sukses di aula Kantor Bappeda Sarolangun, Rabu (5/10).

Ketua Umum MD KAHMI Sarolangun, Ahyar menuturkan, dalam sambutannya bahwa untuk membangun daerah ini, MD KAHMI ini harus bersinergiritas dalam mewujudkan masyarakat yang adil diridhoi Allah Swt.

Lanjutnya, terkait dengan pembangunan Sekretariat HMI dan KAHMI yang masih dalam proses pembangunan. Setelah 22 tahun HMI Cabang Sarolangun berdiri, alhornya cita-cita Sekretariat permanen akhirnya tercapai.

"Penantian yang panjang ini tentu menjadi harapan seluruh kader HMI khususnya di Kabupaten Sarolangun, dan hari ini cita-cita sudah terlihat didepan mata pembangunan sekretariat HMI yang permanen," ujar Ahyar mantan Ketua KPU Sarolangun.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh alumni HMI yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin MD KAHMI Kabupaten Sarolangun masa bakti 2022-2027.

"Semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam melaksanakan tugas ini, dan tentunya sinergiritas kita semua sangat dibutuhkan untuk kemajuan MD KAHMI ke depan," sebutnya

Ia menambahkan, ucapankan rasa syukur saat ini pembangunan sekretariat HMI cabang Sarolangun, sudah berjalan melalui pokir DPRD Provinsi Jambi Bapak Edi Purwanto, dengan anggaran Rp 400 juta pada APBD Provinsi Jambi.

"Kami juga mengharapkan dukungan dari pemerintah Kabupaten Sarolangun dan DPRD Sarolangun untuk pengerasan jalan menuju sekretariat HMI cabang Sarolangun," tukasnya. (bam)



Artikel Rekomendasi