Cek Endra Dukung Penuh Jika Fikar Azami Maju Pilwako



Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:19:05 WIB



JAMBERITA.COM- Fikar Azami mendapat dorongan agar maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 mendatang. Ini disampaikan langsung Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE) usai Fikar Azami terpilih sebagai Ketua dalam Musdalub Golkar Kota Sungai Penuh, Rabu (5/10).

Mantan Bupati Sarolangun dua periode ini meminta Fikar Azami untuk perang total pada Pileg dan Pilwako 2024. Sebab, Cek Endra mempercayai Fikar Azami bisa membesarkan Golkar di Sungai Penuh.

"Saya yakin dengan anak muda Fikar Azami bisa melakukan ini di 2024. Sebab dengan pengalaman Fikar Azami sebagai mantan Ketua DPR di Sungai Penuh dan pernah maju Pilwako," ungkap Cek Endra.

Karena itu, dirinya berharap Walikota dan Ketua DPRD Sungai Penuh harus dari Partai Golkar. "Selain harus menang Pileg 2024, kader Golkar harus menjadi Walikota disana. Khusus buat adinda Fikar ini. Harus menang, dan segera konsolidasi ke lapangan. Kita akan dukung penuh," jelas Cek Endra.

Menurutnya, kehadiran Fikar membawa energi baru bagi Golkar. Apalagi Fikar sudah memiliki nama, sehingga tinggal mengulang kembali apa yang telah dilakukan sebelumnya.

"Saya pikir tidak perlu bekerja keras, tinggal mengulang yang lama saja. Itu sudah menang kita," pungkasnya. (*)



Artikel Rekomendasi