Rapat Paripurna Ranperda Perubahan APBD TA 2023, Haris Berharap DUMISAKE Bisa Berjalan



Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:57:29 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Al Haris mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Pembahasan Ranperda Tentang Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2022 serta Penyampaian Nota Pengantar Ranperda tentang APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2023. Jum'at (30/9/2022).

"Hari ini, kita sudah membahas terkait Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 dan Penyampaian Nota Keuangan Ranperda Tentang APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2023," ujarnya.

Haris mengaku sampai saat ini masih banyak OPD yang belum paham terkat dengan program Dua Milliar Satu Kecamatan (DUMISAKE).

"Kita mengakui bahwasanya selama ini masih ada OPD yang belum mampu menjabarkan Program Jambi Mantap, setelah APBD Perubahan ini kita menginginkan DUMISAKE bisa berjalan secara keseluruhan," jelasnya.

Ia berharap, pada tahun 2023 seluruh program Jambi Mantap khususnya DUMISAKE dapat berjalan secara lebih optimal.

Dalam rapat paripurna tersebut, Haris juga menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Provinsi Jambi yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

"Kepedulian dan Kerjasama kita dalam membangun Provinsi Jambi selama ini tentunya kita mengharapkan dapat terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan pembangunan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," ujarnya. (sap)



Artikel Rekomendasi