Sikap Tegas Abun Yani Dukung Perbaikan Jalan Talang Duku Muaro Jambi



Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:03:37 WIB



JAMBERITA.COM- Tak mau masalah jalan Talang Duku Kecamatan Tanggo Rajo Muaro Jambi berlarut - larut, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Abun Yani, SH memberikan dukungannya akan perbaikan jalan tersebut.

" Begini ya, anggaran pemerintah harus berbasis kebutuhan, apalagi kebutuhan yang telah menjadi persoalan, masalah perbaikan Talang Duku memang sudah rusak perlu perbaikan, lambat sedikit ada problem disana, maka, atas dasar kebutuhan dan masalah yang mungkin muncul, saya orang yang pertama meminta ruas jalan ini diperbaiki, " ungkap pria ramah asal Kumpeh tersebut via telp sesaat Paripurna APBD perubahan, Jumat (30/9) kemarin.

Sikap anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi ini sejalan dengan Pemprov Jambi untuk membantu masyarakat Kecamatan Taman Rajo untuk perbaikan jalan di Talang Duku.

Sebelumnya, warga memblokir jalan menuju Pelabuhan Talang Duku di Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi. Mereka menuntut keseriusan untuk membangun jalan yang rusak akibat dilalui kendaraan besar selama bertahun-tahun.

Warga merasa di permainkan oleh perusahaan dan pemerintah, yang dimana telah dijanjikan untuk perbaikan jalan sejak dua bulan lalu hingga kini belum ada realisasinya. Warga yang kesal memblokir jalan didepan pintu gerbang pelabuhan.

Abun Yani mengatakan selaku putra daerah dirinya berkomitmen membantu warga Kecamatan Taman Rajo, untuk menyelesaikan masalah jalan ini agar aktivitas ekonomi warga bisa berjalan dengan normal.(*)



Artikel Rekomendasi