Tak Ada di Paripurna, Anggota DPRD Sebut Kadisdik Lebih Sibuk Dibanding Gubernur Jambi



Jumat, 30 September 2022 - 16:32:48 WIB



Anggota DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra.
Anggota DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra.

JAMBERITA.COM - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi Varial Adhi Putra disebut lebih sibuk kebanding Gubernur Jambi Al Haris. Pasalnya, sudah hampir 5-6 kali eks Kadishub tersebut, tidak ada muncul di rapat paripurna DPRD.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Rocky Candra dalam pemandangan umum terhadap APBD-P 2022 sempat meminta kepada Gubernur Jambi agar pembangunan Gedung SMAN 12 Kota Jambi dapat menjadi perhatian serius.

"Ini kemana Kadis Pendidikan, tidak ada,? Seperti nya sudah hampir 5 - 6 kali Paripurna tidak hadir, seperti nya lebih sibuk di banding pak gubernur ini," kata Rocky di rapat paripurna, Jum'at (30/9/2022).

Seperti diketahui, hari ini DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dengan beberapa agenda, pertama itu pembahasan ranperda tentang perubahan APBD dengan diawali penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) dan masih berlangsung penyampaian akhir fraksi.

Selanjutnya nanti akan dilakukan penandatanganan persetujuan bersama antara Gubernur Jambi dengan Pimpinan Dewan terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD, sambutan Gubernur Jambi, dan kedua Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD TA 2023 oleh Gubernur Jambi.(afm)





Artikel Rekomendasi