BREAKING NEWS: Pemprov Jambi Rombak Pejabat Eselon Siang Ini



Senin, 26 September 2022 - 13:46:13 WIB



Ilustrasi.
Ilustrasi.

JAMBERITA.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi kembali akan melaksanakan pelantikan pejabat administrator dan fungsional ruang lingkup Pemprov Jambi, Senin (26/9/2022).

Hal ini diketahui dari undangan yang beredar, dimana pelantikan ini akan dilangsungkan di ruang rapat Badan Penghubung Provinsi Jambi di Jakarta pada pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya di Badan Penghubung Provinsi Jambi di Jakarta, dari undangan lainnya juga terlihat pelantikan akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diterima media ini, pejabat eselon III IV di RSUD Raden Mattaher Jambi juga dilakukan perombakan."Wadir pelayanan di ganti, pindah ke Dinkes, Wadirum di ganti dengan Sekretaris Inspektorat," ujar sumber jamberita.com dengan singkat.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, salah satu pejabat BKD Provinsi Jambi, Pahari membenarkan adanya pelantikan hari ini."Iya benar, sesuai dengan undangan tersebut," kata Pahari.

Ditanyakan lebih lanjut pejabat apa saja yang dilantik, ia mengatakan yakni pejabat eselon III dan IV ruang lingkup Pemprov Jambi.

"Pejabat eselon III dan IV perwakilan Jambi di Jakarta yang dilantik, makanya pelantikannya dilaksanakan di Jakarta dan ada juga pejabat lainnya yang dilantik di Jambi. Untuk jumlah pastinya saat ini saya belum terima nama-namanya," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi