Calon Wakil Bupati Merangin Cabut Nomor Urut



Kamis, 04 Agustus 2022 - 12:43:31 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Calon wakil Bupati Merangin sisa Jabatan 2018-2023 telah dicabut setelah melakukan pembacaan di sidang paripurna. Untuk peserta calon wakil bupati Merangin diurut 1 Heri S Moza dan 2 Nilwan Yahya.

Pencambutan itu disaksikan anggota dewan, OPD, KPU Bawaslu, dan forum Forkominda. Setelah dilakukan pencabutan nomor urut, para calon wakil bupati diminta menyampaikan visi misi masing-masing.

Untuk visi dan misi dibacakan Calon wakil Bupati urut 1, menyampaikan mengacukan visi misi Merangin Mantap Unggul di bidang pariwisata.

Wakil Bupati juga tidak bisa melebihi Bupati Merangin. Kita juga memberikan oktimal, melakukan sub pengasawan elektronik.

"Saya berterima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai wakil Bupati Merangin, "ungkap Heri S Moza Calon wakil Bupati Merangin urut 1.

Sedangkan visi misi urut nomor 2 Nilwan Yahya, didalam program kerjanya bersama Bupati Merangin, secara penegasan yang sudah ditetap peraturan daerah.

Sebagai mana, tentang pembangunan Merangin kedepanya disisa jabatan, saya juga menyuwudkan. Jika saya dipercaya kawan2 nanti unggul didalam pertanian dan periwisata.

Pertama mengembang Program kenerja bidang pariwisata kesehatan, pertanian, pendidikan, pemimpin yang tau kondisi masyarakat Merangin umumnya.

"Saya akan menyusun program rencana sesuai, wakil bupati membantu Bupati Merangin, membantuman urusan Bupati dan menindaklanjuti sesuai arahan Bupati, "jelas Nilwan Yahya calon wakil bupati urut nomor 2.

Nilwan Yahya juga berpesan semoga pemilihan wakil Bupati ini kondisi aman dan berjalan lancar. (oli)




Tagar:

# MERANGIN

Artikel Rekomendasi