15 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi Segera Dievaluasi, Ini Daftarnya



Jumat, 27 Mei 2022 - 12:52:53 WIB



JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Al Haris direncanakan akan melakukan evaluasi beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi pada Agustus 2022 mendatang. Ia memastikan ada 15 pejabat eselon II.

"Saya akan evaluasi, karena Undang-Undang mengamanahkan 5 tahun duduk di Jabatan itu mesti dievaluasi. Boleh diganti orang baru atau boleh diperpanjang, kita lihat nanti tim yang bekerja," kata Al Haris baru-baru ini setelah melantik 4 pejabat eselon II, Rabu (25/5) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, sebanyak 15 pejabat tersebut, yaitu mulai dari Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Kepala Biro Hukum dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.(afm)





Artikel Rekomendasi