Rakor TKSK dan PSM se Provinsi Jambi Resmi Dibuka



Selasa, 24 Mei 2022 - 14:17:09 WIB



Foto : Rangkaian Kegiatan Pembukaan Rakor TKSK dan PMS.
Foto : Rangkaian Kegiatan Pembukaan Rakor TKSK dan PMS.

JAMBERITA.COM – Gubernur Jambi Al Haris secara resmi membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, Selasa (24/5/2022).

Al Haris mengatakan fenomena sosial masih banyak terjadi ditengah masyarakat oleh sebab itu perlu peran TKSK dan PSM yang responsif.“Masih banyak persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat, oleh karena itu perlu TKSK dan PSM, inilah tangan kami dan telinga kami di tengah masyarakat, perlu kepekaan dan kepedulian,” katanya

Al Haris melanjutkan dalam visi misi Jambi Mantap salah satunya responsif menyikapi persoalan di tengah masyarakat.“Kita harus hadir ditengah masyarakat, kita hadir untuk mereka. Kita harap TKSK dan PSM mendukung program pemerintah provinsi, Pemprov," ujarnya.

Al Haris juga mengharapkan dilakukan pemetaan desa atau kelurahan yang rawan sosial. “Untuk menjadi perhatian, saya hadap ada semangat baru TKSK dan PSM. Saya Insya Allah juga akan berpikir untuk meningkatkan kesejahteraan TKSK dan PSM,” jelasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi