Suasana Lebaran, Dandim 0415/Jambi Silaturahmi ke Forkopimda di Batanghari



Kamis, 12 Mei 2022 - 17:33:00 WIB



JAMBERITA.COM- Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri melaksanakan silaturahmi dan juga berhalal Bihalal secara bergantian mengunjungi Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Batanghari, Rabu (11/05/2022) kemarin

Dalam keterangan tertulis Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beny mengatakan bahwa kunjungannya diawali dengan mengunjungi Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan S.I.K.SH., dan Ketua DPRD Batanghari Ny. Anita Yasmin S.E.

Selanjutnya Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny beserta istri Ibu Mutia Marshal Denny mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjend TNI. Supriono, S.I.P., M.M., kerumah Dinas Bupati Batanghari M.Fadhil Arief S.E.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk silaturahmi dan juga berhalal Bihalal demi terjalinnya sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Batanghari.

Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

“Sebagai pejabat baru, silaturahmi dalam momentum Idul Fitri semacam ini sangat bagus untuk memperat kekeluargaan, dan berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah kekompakan agar terbangun sinergitas yang baik antar instansi demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Batanghari, dan semoga bisa tercipta situasi Batanghari yang aman dan kondusif,” ucapnya.

“Kami bertekad bersama Forkopimda untuk bekerja keras agar dapat lebih memajukan, bermanfaat bagi masyarakat Batanghari,” ujar Dandim.

Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Batanghari akan tetap solid.

“Acara halal bihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kabupaten Batanghari”, tutur Dandim.

Dandim juga mengatakan, kebersamaan dan kekompakan di antara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersenergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Batanghari.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi di mungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas, dan bersama-sama mendukung program Pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Ikut mendampingi Dandim 0415/Jambi, Kolonel Inf. Marshal Denny beserta istri Ibu Mutia Marshal Denny, juga nampak hadir Pasi Inteldim Mayor Arm. Heriansah dan Pasiren Kodim 0415/Jambi Mayor Inf. Mulyono serta Pabung Batanghari Letkol Inf.A T Sihombing, dan Danramil 415-04/ Muara Bulian Kapten Cba. Juf Hendri.(*)





Artikel Rekomendasi