Kondisi Stabil Setelah Dioperasi, Kanit Resmob Polda Jambi Alami Luka Tusuk 40 Cm



Rabu, 11 Mei 2022 - 15:17:23 WIB



Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen kini sudah dipindahkan ke Ruang ICU RS Bhayangkara setelah menjalani Operasi di RSUD Raden Mattaher.
Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen kini sudah dipindahkan ke Ruang ICU RS Bhayangkara setelah menjalani Operasi di RSUD Raden Mattaher.

JAMBERITA.COM - Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen setelah menjalani operasi di RSUD Raden Mattaher kini dievakuasi ke RS Bhayangkara, Rabu (11/5/2022).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi, AKBP dr Yandiko menjelaskan bahwa kondisi sekarang ini Kanit Reskrim sudah bisa diajak berkomunikasi.

"Alhamdulillah pada saat operasi tidak mengenai organ vital dalam kondisi aman sehingga tadi pagi dipastikan stabil maka kita pindahkan ke rumah sakit kita," kata dr Yandiko, tampak didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan.

Meski demikian, saat ini AKP Johan Silaen masih diobservasi di ruang ICU RS Bhayangkara. Dikatakan dr Yandiko, mudah-mudahan jika tidak ada lagi keluhan maka Kamis (12/5) besok akan dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Begitu siuman pak Silaen sudah bisa diajak berkomunikasi, sudah ngobrol dengan pak waka, pak Kapolda sudah," tuturnya.

Selanjutnya Dr Yandiko juga mengungkapkan bahwa luka yang dialami oleh AKP Silaen yakni 40 Cm, dan dibagian tangan juga 5 Cm karena sempat menangkap tombak yang diarahkan kepadanya.

"Tapi kondisi sudah membaik dan tidak ada pendarahan dan lainnya," jelasnya. AKP Johan Silaen setelah ditombak oleh DPO Curat dan Curas langsung di evakuasi ke RSUD Raden Mattaher Jambi kemudian dilanjutkan dengan tindakan operasi.(afm)





Artikel Rekomendasi