Final Berakhir, Kota Jambi Juara, Gubernur Cup Resmi Ditutup



Kamis, 20 Januari 2022 - 17:58:26 WIB



Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan piala bergilir Gubernur Cup ke Walikota Jambi Sy Fasha bersama kontingen di Stadion Tri Lomba Juang, Kamis (20/1/2022).
Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan piala bergilir Gubernur Cup ke Walikota Jambi Sy Fasha bersama kontingen di Stadion Tri Lomba Juang, Kamis (20/1/2022).

JAMBERITA.COM - Gubernur Jambi Al Haris secara resmi menutup turnamen Gubernur Cup dalam rangka HUT Jambi ke 65 tahun di Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Kamis (20/1/2022).

Hadir dalam babak final ini, Unsur Forkompinda, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, PJU Polda Jambi, Danrem 042/Gapu, Bupati Batanghari, Walikota Jambi, Wawako Jambi dan Bupati Muaro Jambi.

"Alhamdulillah, sampai sudah di penghujung Gubernur Cup 2022 dalam rangka HUT Jambi, tidak ada kericuhan, terimakasih banyak tim keamanan dari awal sudah mengawal sampai dengan hari ini," papar Al Haris.

Dari Gubernur Cup ini kata Al Haris kedepan dirinya berharap akan membuat turnamen yang sama tetapi memperebutkan piala bergilir Gubernur Jambi dengan diikuti oleh kontingen bukan hanya dari 11 grup saja.

"Tentu kami berharap, kedepan tidak ada gubernur cup, tapi piala gubernur dan pemain tidak hanya 11 grup. Karena sayang yang lain tidak dapat main, berharap 1 daerah ada 3 grup sehingga kedepan banyak lagi yang ikut," jelasnya.

Al Haris mengucapkan terimakasih kepada tim keamanan, panitia, pelatih, official, medis, serta para supporter yang sudah tertib selama pelaksanaan Gubernur Cup."Terimakasih banyak PSSI, KONI, tim keamanan semoga ini berkah untuk kita semua," jelasnya.

Dalam Gubernur Cup ini, diumumkan bahwa, Top Skor yaitu atas nama pemain Gali dan Husni dari Kota Jambi. Dan pemain terbaik atas nama Beny Ramadhan juga dari Kota Jambi.

Kemudian untuk tim terbaik, itu kabupaten Tebo yang juga menjadi juara ke- 4 dalam laga ini. Sedangkan juara ke- 3 Merangin, Juara 2 Muaro Jambi dan pertama Kota Jambi sekaligus menerima piala bergilir Gubernur Cup.

Masing-masing Kontingen, dari Kota Jambi mendapatkan uang pembinaan Rp 25 Juta, Muaro Jambi Rp 20 juta, Merangin 15 juta dan Tebo Rp 10 juta yang langsung diberikan secara simbolis oleh Gubernur Jambi Al Haris.(afm)

 





Artikel Rekomendasi