Skor Sementara Babak Final Gubernur Cup, Kota Jambi vs Muaro Jambi 2:0



Kamis, 20 Januari 2022 - 16:27:04 WIB



Kota Jambi (Hijau), Muaro Jambi (Merah Hitam).
Kota Jambi (Hijau), Muaro Jambi (Merah Hitam).

JAMBERITA.COM - Pertandingan sepakbola dalam ajang Gubernur Cup berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi. Pada babak final ini mempertemukan antara tim Kota Jambi melawan tim Muaro Jambi. Kamis, (20/1/20222).

Belum lama bermain, tim Muaro Jambi melakukan kesalahan dengan gol bunuh diri dari pemain bernomor punggung 12 Muhammad Arif.

Jelang berakhirnya babak pertama, tim Kota Jambi kembali menambah skor melalui tendangan dari Akhmad Haikal pemain nomor 27. Hingga babak pertama berakhir skor antara Kota Jambi dan Muaro Jambi 2 : 0 untuk Kota Jambi.

Selanjutnya pertandingan terus berlangsung dan belum adanya penambahan skor baik dari Pusoko Batuah, maupun dari Sailun Salimbai. Bahkan bolah tampak terus dikuasai oleh pemain Kota Jambi.

Sebelumnya laga memperebutkan juara ketiga antara Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Tebo vs Merangin sudah berlangsung Rabu (19/1) kemarin dan dimenangkan oleh Ps Merangin dengan skor akhir 2:0 .

Pantauan saat ini, stadion juga tampak disambut antusias oleh supporter dari masing-masing tim. Hadir Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana. Nantinya, agenda Gubernur Cup ini akan ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi Al Haris.(sap/afm)





Artikel Rekomendasi