Bupati Merangin Mashuri Kumpulkan Camat Se-Merangin



Kamis, 20 Januari 2022 - 12:58:56 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Bupati Merangin Mashuri Kumpulkan seluruh Camat dipondopo Rumah Dinas Bupati. Dikumpulkan para Camat oleh Bupati Merangin berbincang kemajuan Merangin.

Berbincang mendengar permasalahan ditengah Masyarakat, dan pokok pikiran untuk pembangunan kedepan.

Baik itu perkebunan sawit, BUMD, BUMDES, Blut dan pengolahan pemerintah.

Seperti disampaikan PLT Kabag PEM Antin, menyampaikan komplit tanah antar desa, disitu juga ada kekurangan anggaran.

"Dari PEM, yang sampaikan komplit antar desa, selain ada juga pemekaran Lembah Masurai, tapi terkendala anggaran. Untuk bahan itu sudah kita sampaikan ke Provinsi, "ungkap PLT Kabag PEM.

Selain itu juga mengenai kesehatan untuk Blut, yang disampaikan Kabag Ekonomi. 

"Kita juga sekarang lagi membuat perda untuk memperkuat. Supaya nantinya, bisa berjalan baik, "terang Kabag Ekonomi Dadang.

Sedangkan Bagian Hukum Aditia, mengenai Jaksa berkantor Bupati Merangin akan segera diresmikan.

"Berapa Minggu kedepan peresmian jaksa berkantor Bupati, selain itu mari kita buat administrasi para camat dan Kabag, "beber Aditia.

Tak itu saja, tentang dana DID dari 20 miliar, turun 3,4 miliar, Akibat kita memakai sirup manual dari 2o20 dan 20221.

"Akibat dari Sirup masih manual dari 2020 2012 maka Anggara kita turun dratis. Bagi kantor dinas lain untuk melakukan pembenahi administrasi bisa pelatihan dengan Kasubag LPSE, "jelas Kabag PBJ Sibas.

Bupati Merangin Mashuri minta kepada Camat, untuk menyampaikan secara langsung kepada kepala Desa, bahwa kantor Jaksa sudah bertempat Kantor Bupati.

"Nanti Camat dan Kepala Desa, bisa berkoordinasi bersama Jaksa yang berkantor Bupati Merangin masalah administrasi, "pinta Bupati Merangin Mashuri. (Oli)




Tagar:

# MERANGIN

Artikel Rekomendasi