Airin Rachmi Kukuhkan Pengurus KPPG Provinsi Jambi Dibawah Nahkoda Rosita Endra



Kamis, 20 Januari 2022 - 12:56:06 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua Umum Pimpinan Pusar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany mengukuhkan Pengurus KPPG Provinsi Jambi periode 2020- 2025 hari ini Kamis (20/1/2022).

Acara ini juga dihadiri Wakil ketua Umum Bidang penggalangan strategis Erwin Aksa, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra dan pengurus DPD Golkar Kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua KPPG Provinsi Jambi, Rosita Endra optimis kehadiran KPPG dapat memberikan kontribusi untuk mendongkrak suara Golkar pada Pemilu 2024.

"Hari ini kita sudah dikukuhkan dan menggelar rakorda untuk mendapatkan beberapa materi oleh pemateri guna memberika bekal dan wawasan semangat militansi pengurus dan anggota KPPG sehingga bekerja secara terampil untuk memajukan KPPG dan medulang suara partai Golkar di Pikeg 2024," katanya.

Ia juga menyampaikan telah terbentuk KPPG hingga tingkat kecamatan. Saat ini, KPPG sudah menggelar sejumlah acara yakni vaksinasi, bantuan sembako daj masker, memberikan santunan anak yatim, bantuan terkena banjir dan kebakaran.

"Yang tidak kalah penting dapat juga berkontribusi dalam  pemenuhan 30 persen pada pemilu legislatif," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengucapkan selamat atas dikukuhkannya KPPG. Ia juga berterimakasih atas dukungan DPP atas kegiatan kegiatan di Provinsi Jambi.

"Kami akan terus memacu untuk meningkatkan kinerja Partai Golkar. Termasuk melalui acara ini," katanya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi