Serahkan SK Pengurus, SAH Komandoi Gerindra Jambi Minta Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024



Rabu, 19 Januari 2022 - 08:37:19 WIB



JAMBERITA.COM- Di bawah Komando Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM kader Gerindra di semua tingkatan baik itu Ranting, PAC, Cabang hingga DPD bersama Kader dan Simpatisan menyatakan permohonan kepada Ketua Dewan Pembina H. Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024 nanti.

Pernyataan ini disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI dalam acara Konsolidasi bagi Partai Gerindra untuk menyongsong Pemilu 2024 sekaligus meneguhkan komitmen partai untuk melibatkan semua komponen masyarakat bergabung dalam suatu gerakan perubahan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) ketika meyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang kepengurusan hasil perubahan atau reshuffle (18/1) kemarin di Grand Hotel Patimura Jambi.

"Hari ini kita minta kesedian kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 nanti, bagian dari upaya mempersiapkan diri, kita juga lakukan penyerahan SK kepengurusan. Hal ini tidak hanya bagian konsolidasi organisasi semata, tetapi bukti keterbukaan Gerindra untuk mengajak semua komponen masyarakat melakukan perubahan, gerakan perbaikan bangsa."

Karena menurut Bapak Beasiswa Jambi tersebut, Gerindra sadar perubahan harus melibatkan orang banyak atau masyarakat luas, perubahan juga membutuhkan kebersamaan dalam perjuangan, sehingga Gerindra harus dipandang sebagai sarana perjuangan dan ini membutuhkan pejuang - pejuang politik yang kuat, tangguh dan militan, jelasnya.

Selain itu, tokoh yang juga menjabat sebagai Anggota DPR / MPR RI tersebut menambahkan, kondisi Bangsa Indonesia saat ini dalam kondisi memperihatinkan, dimana sebagai satu negara, kemerdekaan dan kedaulatan penduduknya makin hilang dari bumi pertiwi.

Dalam penyerahan SK kepengurusan Gerindra tersebut, terlihat nama - nama tokoh dari berbagai latar belakang ikut bergabung dengan Gerindra. Seperti Mantan Kadisbun Tagor Mulia Nasution, Mantan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Jambi Rasyid Ridho S, aktivis Nazli, Ketua Inkindo Zulkifli Lubis, Kontraktor kakap Ritas Maryanto, Akademisi Dr. Nasta Tri Laksmi, Koordinator Tenaga Ahli Gerindra Ihsan Maulana Putra, Politisi kawakan Kerinci Sartoni dan puluhan pengurus lainnya.

Menanggapi hal ini, SAH mengatakan bahwa ini semua bukti bahwa Gerindra terbuka bagi semua tokoh dan masyarakat dari semua golongan.

"Asal mereka mau berjuang untuk Indonesia Raya, punya cita - cita memajukan bangsa, Gerindra adalah rumah mereka," tandasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi