Pelaku Pembacokan di Sate Surya Sp Mayang Jambi Berhasil Ditangkap



Minggu, 16 Januari 2022 - 20:56:14 WIB



Ist
Ist

JAMBERITA.COM - Mengejutkan, sejumlah Orang Tidak di Kenal (OTK) dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) melakukan penyerangan dan pembacokan di Warung Sate Surya di Jalan H Juanda, Sp Mayang, Sabtu (15/1) dini hari lalu.

Akibat kejadian itu pula warga sekitar yang melihat aksi kejar-kejaran pelaku dan korban pun tak berani menolong. Namun kurang dari 24 Jam, Polresta Jambi berhasil mengamankan para pelaku.

"Tim Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi bergerak cepat, pasca terjadinya aksi penyerangan dan pembacokan Tepatnya Minggu (16/1) dini hari tadi, sejumlah pelaku di antaranya akhirnya di amankan," kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Minggu (16/1).

Mirisnya, para pelaku rupanya masih di bawah umur. Di antaranya berinisial RDA (14), IDU (15), MAH (17), AFD (17), dan MHR (17). "Sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, di Polresta Jambi untuk kemungkinan tersangka lainnya," terangnya.

Terkait dari aksi penyerangan itu, diketahui ada sarung pedang milik pelaku yang tertinggal dan sudah diamankan pihak Kepolisian. "Sudah dibawa polisi bang sarung pedangnya, semalam juga kami sudah ditanyai sama polisi itu, kalau sarung pedangnya panjanglah bang," ungkap salah satu pelaku.(afm)





Artikel Rekomendasi