Ketua KONI Dianggap Tak Mampu Tingkatkan Prestasi, 5 Pengurus Mundur



Jumat, 14 Januari 2022 - 21:27:58 WIB



JAMBERITA.COM - Kabar mengejutkan datang dari lingkungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, pasalnya 5 pengurus secara mendadak mengundurkan diri.

Informasi yang diterima media ini, 5 orang pengurus tersebut yaitu, Dr. Palmizal A, S.Pd., M.Pd Kabid Sport Science Dr. Atri Widowati., M.Or (Kabid Diktar), Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd. Wakabid .Sport Science Reza Hadinata, S.Pd., M.Pd, Wakil Sekretaris dan Roli Mardian, S.Pd., M.Pd Wakabid Binpres.

Palmizal saat dikonfirmasi membenarkan informasi ini. Dia mengatakan, alasan utama pengunduran diri lima pengurus itu karena sudah tak sejalan lagi dengan Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

"Kami ingin prestasi diutamakan. Cuma program beliau itu soal itu tak sesuai dengan yang diomongin. Ngomong prestasi tapi tak ada program dia untuk meningkatkan prestasi," katanya.

"Dia juga tak bisa bekerjasama dengan stakeholder, pemerintah, akademisi dak sejalan. Harusnya sebagai pimpinan dia harus bisa menjalankan komunikasi cuma. Tidak akan maju kepengurusan begitu," tambahnya.

Dia mengakui secara resmi surat pengunduran diri belum dimasukkan. Akan tetapi, dia menegaskan akan segera memasukkan surat pengunduran diri itu secara resmi.

"Kami mau masukkan surat tadi sudah tutup kantor, jadi kami kirim PDF langsung ke ketua Budi Setiawan. Tapi besok senin akan kami masukkan surat secara resmi," jelasnya.

Terkait dengan ini, jamberita.com mencoba mengkonfirmasi Ketua KONI Budi Setiawan juga melalui Kabid Media dan Humas KONI Provinsi Jambi, Maskun membenarkan pengunduran diri dari 5 orang pengurus tersebut.

"Benar," kata Maskun (mengklarifikasi) juga menunjukkan pesan terakhir dari Group WA atas pengunduran diri dari salah satu pengurus yang mundur tersebut, Jum'at (14/1/2022).

Asalamualaikum..,

pk ketum, waketum, sekum, bendum, kabid dan pengurus lainya yg sangat sy hormati. Saya palmizal, mohon izin saya pamit dari kepengurusan KONI Provinsi Jambi, dengan alasan ingin karena kesibukan saya di kampus dan saya tidak mungkin bisa bekerja tanpa teman2.

Mohon maaf jika saya ada salah kata dan salah perilaku dalam bergaul. Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk bisa bergabung dan berkerja bersama orang2 hebat dibidang olahraga.

Mohon maaf belum bisa berkontribusi banyak untuk KONI Provinsi Jambi, semoga Olahraha Jambi semakin jaya.. surat pengunduran diri resmi akan segera sy samapaikan..salam hormat.(afm)





Artikel Rekomendasi