Melaju ke Semifinal, Askab Tebo vs Muaro Jambi Berakhir Imbang 1:1



Rabu, 12 Januari 2022 - 19:11:23 WIB



Askab Tebo vs Muaro Jambi
Askab Tebo vs Muaro Jambi

JAMBERITA.COM - Akhir pertandingan, Askab Tebo vs Muaro Jambi di Stadion Tri Lomba Juang berakhir dengan imbang. Di babak kedua tidak ada satu pun gol tercipta sehingga skor tetap 1-1.

Tebo sebagai juara grup karena poin 7 dan gol terbanyak di 3 pertandingan sebelumnya, sebanyak 7 kali kebanding Muaro Jambi. Sedangkan Muaro Jambi mendapat runner-up terbaik karena poin 7 lebih tinggi dari grup lainnya.

Artinya dua kesebelasan ini sama sama akan melaju ke babak semifinal Gubernur Cup 2022. Dalam pertandingan hari ini Rabu (12/1). Kedua tim lebih bermain dengan hati-hati. Karena untuk saling mengamankan point untuk melaju ke semifinal.

Pada babak kedua, Muaro Jambi lebih banyak melakukan serangan ke depan gawang Askab Tebo. Namun bola berhasil diamankan dan bola kembali bergulir ke tengah lapangan. Seperti di titik kebuntuan, Askab Tebo bermain penuh dengan tekanan dari PS Muaro Jambi.

Permainan masih terlihat alot, sampai menit ke 63, tak ada gol tercipta. Kemudian, di menit ke 70 seperti pemain Muaro Jambi kelelahan, kiper mengalami cidera kaki yang harus diganti.

Tak mampu membobol pertahanan Tebo, Muaro Jambi bermain long ball untuk mengobrak abrik pertahanan. Namun masih bisa di gagalkan oleh pertahanan Tebo sampai dengan peluit panjang dibunyikan tanda waktu selesai.(afm)





Artikel Rekomendasi