Dipanggil Polda Jambi, Dispora Soal Gubernur Cup : Junjung Tinggi Sportifitas, Jaga Prokes



Rabu, 12 Januari 2022 - 15:08:00 WIB



Kabid Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi (kanan) saat berada di kawasan Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Rabu (12/1/2022).
Kabid Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi (kanan) saat berada di kawasan Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Rabu (12/1/2022).

JAMBERITA.COM - Setelah pertandingan pertama antara Kota Sungai Penuh dan Tanjabtim, pertandingan selanjutnya yaitu Tebo vs Muaro Jambi pukul 16.00 WIB Sore ini di Stadion Tri Lomba Juang, Rabu (12/1/2022).

Perhelatan Gubernur Cup 2022 dalam rangka HUT Jambi ke 65 ini, sudah berlangsung sejak 7 Januari 2022 waktu lalu, setelah resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) melalui Kabid Prestasi Ronaldi mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama Polda Jambi dan Instansi terkait.

"Polda manggil kita hari ini, terkait kejadian kemarin sedikit memanas antara pemain Kota Jambi dengan Batanghari, untuk itu Polda Jambi menginggatkan kita," katanya saat berada di Stadion Tri Lomba Juang, siang ini.

Kata Ronaldi, pertama untuk para pemain dan suporter untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam turnamen Gubernur Cup ini jangan sampai ada keributan antar pemain juga suporter, juga terutama termasuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

"Prokes wajib, sejak awal pembukaan sudah diingatkan, baik dari pak Gubernur langsung, maupun para pantia pelaksana terus mengingatkan, kita jangan lengah meski Covid-19 melandai, mudah-mudahan agenda tahunan ini dapat berjalan lancar," jelasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi