Perindo Akan Biayai Para Caleg, Hendri Attan: Itu Komitmen Kami



Senin, 10 Januari 2022 - 09:42:54 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan memastikan dalam proses pencalegan pada 2024 nanti berjalan sesuai dengan prosedur. Hal ini dilakukan guna memutus adanya bahasa 'jatah' didalam pencalegan. 

"Semua sesuai prosedur. Selain itu, tidak ada yang namanya biaya bagi seluruh masyarakat yang ingin maju dari Perindo. Makanya Konvensi Rakyat Perindo itu dibuat salah satu alasannya untuk hal tersebut," katanya. 

Dirinya malah akan membantu semaksimal mungkin pembiayaan kepada para caleg yang maju nanti. Apalagi menyangkut masalah persyaratan caleg. Pasti semuanya akan di support. 

"Semampu kami dari pengurus akan membantu biaya yang menyangkut syarat. Itu merupakan bagian dari komitmen kami memfasilitasi para masyarakat yang maju dari Perindo," tandasnya. 

Pada 2024, partai besutan Hari Tanoe di Jambi menargetkan fraksi penuh untuk seluruh kabupaten/kota. 3 kursi untuk DPRD Provinsi, serta 1 kursi untuk DPR RI. Saat ini, Perindo sudah mengantongi 8 kursi yang tersebar di beberapa kabupaten. (am)



Artikel Rekomendasi