Histeris, 13 Orang Didalam Mobil Tahanan Lapas Kelas IIB Jambi Dilarikan ke RSUD



Selasa, 30 November 2021 - 13:07:10 WIB



Proses evakuasi para pegawai lapas kelas IIB Jambi setelah terbalik akibat adu kambing dengan Bus Trans Siginjai di Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (30/11/2021).
Proses evakuasi para pegawai lapas kelas IIB Jambi setelah terbalik akibat adu kambing dengan Bus Trans Siginjai di Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (30/11/2021).

JAMBERITA.COM - Mobil tahanan perempuan lapas kelas IIB Jambi yang bertabrakan dengan bus Trans Siginjai ternyata melibatkan Kalapas sekaligus beberapa staf yang berada didalam kendaraan.

Kejadian tersebut, Selasa sekira pukul 09.00 WIB pagi, di Kecamatan, Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Penelusuran jamberita.com melalui video yang beredar, tampak beberapa perempuan yang berseragam pegawai Lapas, setelah dievakuasi warga dari dalam mobil, histeris menangis diduga karena cemas.

Kakanwil Kemenkumham Jambi Jahari Setepu mengatakan mereka yang berada di dalam mobil yaitu, KPLP, Kalapas, Kasi Tantib beserta staf dengan jumlah sebanyak 13 orang.

"Mereka dari lapas berangkat menuju Jambi hendak belanja Alat Tulis Kantor (ATK)," ujarnya saat berada di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (30/11/2021).

Setelah perjalanan, tetiba-tiba musibah tidak terelakkan dan terlibat kecelakaan dengan bus Trans Siginjai milik (aset) Pemprov Jambi, yang berisi 37 penumpang dari arah Jambi menunju Sengeti.

"Menurut informasi, trans Siginja sehingga tidak terelakkan oleh pengemudi lap wanita, terjadi tabrakan dan mobil terbalik, lebih lanjut kawan-kawan media bisa konfirmasi ke pihak kepolisian," jelasnya.

Saat ini mereka yang terlibat kecelakaan sudah dikirim ke RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi untuk pemeriksaan medis lebih lanjut memastikan kondisi yang berada dalam mobil saat kecelakaan.(afm)





Artikel Rekomendasi