Heboh Dugaan Pembunuhan di Mendalo, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi : Segera Kita Ungkap



Minggu, 28 November 2021 - 16:29:51 WIB



Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khairrunas saat di TKP
Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khairrunas saat di TKP

JAMBERITA.COM - Heboh, seorang Nenek Nur Aini (76) di RT 01 Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Muaro Jambi diduga menjadi korban pembunuhan, Minggu (28/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khairunnas mengatakan bahwa jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dibawa lebih lanjut. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saat ini nenek sudah kita bawa ke RSUD Raden Mattaher untuk proses lebih lanjut," ujarnya saat di TKP, Minggu (28/11/2021).

AKP Khairrunas menjelaskan, setelah pihak kepolisian datang ke TPK kondisi korban telah meninggal dunia dan ditemukan luka di bagian muka dan bibir korban terbelah akibat benda tumpul.

Menurut AKP Khairrunas, untuk sementara setelah pihak kepolisian di TKP dalam penemuan mayat tersebut, Cincin Emas korban juga hilang. "Kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu korban tengah sendirian karena Suaminya menjala ikan," tulisnya.

Sehari-hari korban buka usaha menjual kopi, makanan ringan dan tambal ban. "Saat tim menemukan kita menemukan luka di bagian muka, bibir terbelah, dan banyak kehilangan darah dari korban sehingga meninggal dunia," tuturnya.

"Sementara ini prosesnya masih dalam penyelidikan. Kami sudah mengambil keterangan dari saksi, kami akan segera mengungkap dugaan tindak pidana ini," ujarnya.(afm)





Artikel Rekomendasi