Jam Komandan, Danrem 042/Gapu Berikan Arahan Prajurit dan PNS



Rabu, 24 November 2021 - 13:31:41 WIB



JAMBERITA.COM- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu di lapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Korem 042/Gapu karena hampir 1 tahun 8 bulan menjabat Danrem tidak banyak hal-hal yang memusingkan, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat.

Alhamdulillah, tahun 2021 ini Korem 042/Gapu sudah masuk 8 besar satuan Se-Angkatan Darat dalam rangka Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan kita terus berusaha, berjuang menciptakan inovasi-inovasi baru guna meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, ungkap Danrem.

Dengan tidak adanya masalah yang berarti dalam satuan, kita dapat berbuat membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada, antara lain dengan membangun panti asuhan serta pengambil alihan lahan rawan Karhutla yang selama ini menjadi langganan kebakaran disaat musim kemarau.

"Tahun ini juga kita sudah merevisi lambang satuan Korem 042/Gapu yang telah disahkan oleh Kasad," pungkas Danrem.





Artikel Rekomendasi