Dinahkodai Dafa Rozaqi Arrofi, Pengurus Komisariat FE Unja Resmi Dilantik



Senin, 22 November 2021 - 20:28:14 WIB



JAMBERITA.COM- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Minggu (21/11/2021).

Pelantikan dan penandatanganan serah terima jabatan dari Ketua Umum yang lama M. Al Fidayee Akbar kepada Ketua Umum terpilih Dafa Rozaqi Arrofi berlangsung dengan hikmat dan lancar.

M. Al Fidayeen Akbar selaku Demisioner HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi sedikit memberikan pesan, “Selamat mengemban amanah kawan-kawan, harapan kedepannya dapat menjalankan roda organisasi lebih baik dan menyelesaikan program-program yang belum terealisasi selama kepengurusan sebelumnya.” Ungkapnya.

Dafa Rozaqi Arrofi selaku Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi yang baru dilantik mengatakan kedepannya Komisariat Ekonomi dan Bisnis harus kompak.

"Ingat Komisariat ini adalah rumah, baik dan buruknya sebuah rumah tergantung kepada penghuni di dalamnya. Jadi rumah ini adalah tanggung jawab kita bersama. Harapan kedepannya baik itu pengurus maupun kader aktif selalu menjaga kekompakan karna sebaik apapun program kerja yang dibuat, maka tidak dapat terealisasi apabila tidak memiliki kader yang solid" Ungkap Dafa. 

Tentunya dirinya berharap seluruh pengurus yang dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan ikut serta membangun kekompakan untuk mencapai tujuan kedepannya.

"Ingat kawan-kawan disini tujuan kita sama yaitu mengembalikan kejayaan Komisariat Ekonomi baik itu di ruang lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Korkom Universitas Jambi, Bahkan secabang Jambi" pungkasnya.

Terakhir Dafa selaku Ketua Umum Terpilih mengungkapkan rasa Terima Kasih, “Terkhusus untuk kader-kader Komisariat Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi saya ucapakan Terima Kasih telah mengamanahkan kepada saya estafet kepemimpinan HMI Komisariat Ekonomi. Menurut saya ini adalah sebuh beban, beban dimana kepengurusan periode 2021-2022 harus lebih baik dari kepengurusan periode sebelumnya”ungkapnya.

Diketahui di pelantikan HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi Yasir Hasbi.(*/sm)



Artikel Rekomendasi